Disuntik Vaksin COVID-19, Risa Saraswati: Ini Akan Sangat Membantu

BANDUNG – Beberapa seniman ternama di Indonesia telah menjalani vaksinasi virus Covid-19, hal tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu kepercayaan masyarakat terhadap penyuntikan vaksin Covid-19 yang kerap menimbulkan pro dan kontra.

Sebelumnya, artis Raffi Ahmad telah lebih dulu melakukan vaksinasi bersama dengan Presiden Joko Widodo di istana negara.

Begitu pun pada hari ini, Kamis (14/1/21) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Youtuber sekaligus PNS, Risa Saraswati menyusul melakukan suntik vaksin Covid-19 bersama wakil walikota Kota Bandung, Yana Mulyana.

Dia menjelaskan salah satu alasannya ingin divaksinasi yaitu karena memiliki sejumlah aktivitas padat yang sering dilakukan. “Aktivitas saya cukup padat. Saya kerja, bikin konten YouTube , dan lainnya,” katanya kepada awak media usai menjalani suntik vaksin.

“Termasuk di rumah saya, ada ibu saya yang sakit. Sehingga vaksinasi ini diharapkan akan sangat membantu, saya juga takut bawa virus dari luar,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berkeinginan untuk meyakinkan masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin yang akan diberikan.

Menurutnya, adanya vaksinasi ini justru dapat meningkatkan harapan agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Kendati demikian, Risa tidak menampik bahwa dirinya juga sempat merasa sedikit agak ragu sebelum melakukan suntik vaksin. “Grogi sih enggak, cuman semalaman enggak bisa tidur aja,” katanya.

Selain Risa, musisi Ariel Noah juga dikabarkan telah dijadwalkan untuk melakukan vaksinasi pada hari ini di tempat yang sama. (mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan