oleh

Meledak! “Dynamite” BTS Merebut No. 1 Di Chart Billboard Global 200

Selama 20 minggu berturut-turut, BTS nongkrong di Billboard’s Hot 100 sambil memegang posisi Top 40, dan hari ini naik peringkat jadi nomor satu.

“Dynamite” yang rilis di tengah pandemi 2020 lalu ini berada di No. 25 di chart Hot 100 tanggal 16 Januari, yang memeringkat lagu dari semua genre berdasarkan streaming AS (audio resmi dan video resmi), pemutaran di radio, dan data penjualan.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung MAMA 2021 Bisa via JOOX, Begini Caranya

“Dynamite” menghabiskan minggu keempat dengan menguasai chart Global 200, yang menunjukkan hit terbesar berdasarkan data streaming dan penjualan dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia. Itu terjadi dengan 55,6 juta streaming dan 18.000 terjual di seluruh dunia dalam pelacakan minggu 1 sampai 7 Januari.

“Dynamite” sekarang melampaui “All I Want for Christmas Is You” milik Mariah Carey untuk waktu terlama di No. 1 di chart.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung MAMA 2021 Bisa via JOOX, Begini Caranya

“Dynamite” juga berada di No. 3 di chart Digital Song Sales dan No. 31 di chart Radio Songs. BTS berada di urutan 11 di Artist 100 minggu ini.

“Dynamite” jadi single perdana Bangtan Boys yang liriknya full berbahasa Inggris. Lagu ini menemani ARMY dan para pendengar di seluruh dunia, membawa keceriaan dengan lagu bergenre disco-pop tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga