oleh

Satu Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Berhasil Teridentifikasi

JAKARTA – Satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah teridentifikasi. Sedangkan Basarnas total telah mengumpulkan 40 kantong jenazah, namun black box belum juga ditemukan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengungkapkan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengungkap satu identitas penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1). Dia juga menyebut pihaknya telah menerima 17 kantung jenazah serta 53 sampel DNA.

Baca Juga:  Terlihat Akrab, Cita-Citata dan Indra Bruggman Pacaran?

“Sampai pukul 17.00 WIB ini tim DVI telah menerima sampel DNA dari keluarga korban sebanyak 53 sampel DNA, sampai sore ini juga kita telah menerima 17 kantong jenazah,” katanya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1) dilansir dari FIN.

Diungkapkannya, satu korban yang teridentifikasi bernama Okky Bisma.

“Tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama Okky Bisma. Kita dapat identifikasi satu korban Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan,” katanya.

Baca Juga:  Bantu Pemkot Urai Lonjakan Covid-19, DKR Tingkatkan Sosialisasi PHBS

Dari data yang ditampilkan, Okky Bisma berjenis kelamin laki-laki dengan golongan darah O. Okky Bisma berstatus pelajar/mahasiswa dan beralamat di Jakarta. Okky Bisma berusia 29 tahun.

Sementara itu, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsdya Bagus Puruhito mengatakan hingga Senin (11/1) pukul 17.00 WIB, tim SAR Sriwijaya Air SJ 182 telah mengumpulkan total 40 kantong jenaah berisikan bagian tubuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga