Kumpulan Ramalan Mbak You yang Benar-benar Terjadi

Paranormal kejawen yang akrab disapa Mbak You ini kerap kali meramalkan beberapa kejadian yang akan menimpa dunia intertaiment Indonesia. Selain itu, Mbak You juga sering meramalkan kejadian-kejadian besar yang akan terjadi setiap tahunnya. Namanya kini semakin viral setelah baru saja terjadi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang pernah diramalkan Mbak You pada akhir tahun 2020, dan ternyata ramalannya tentang deskripsi pesawat yang akan jatuh itu mempunyai kakurasian yang tinggi. Berikut adalah kumpulan ramalannya yang telah terbukti tepat sesuai prediksinya :

  1. Syahrini dan Pernikahannya.

Pernikahan Syahrini sebelumnya sudah pernah diramalkan oleh Mbak You.  Ramalan tersebut dilontarkan Mbak You pada akhir 2018 silam. “”Mungkin (karier) agak meredup di tahun 2019. Tapi kan diganti dengan gosip dengan pacar barunya dia. Bukan berarti dia tenggelam terus tidak ada lagi ceritanya. Tapi akan ada lagi cerita Syahrini dengan episode barunya, dengan gelar ‘nyonya’ itu,” ujar Mbak You.

Ternyata terbukti adanya, Syahrini benar-benar menjadi seorang Nyonya Reino Barack pada Februari 2019. Kini mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang senantiasa terlihat bahagia.

  1. Tertangkapnya Rio Reifan

Rio Reifan diamankan oleh pihak kepolisian bersama sejumlah barang bukti pada pertengahan Agustus 2019. Itu berarti, sudah tiga kali Rio tertangkap atas kasus yang sama.

Penangkapan Rio itu sudah pernah diramalkan oleh Mbak You. Pada Juni 2019 Mbak You meramalkan bakal ada artis yang sudah pernah tertangkap karena narkoba yang tertangkap lagi. “Ada juga orang lama yang udah pernah kena kasus (narkoba) juga terungkap,” prediksinya kala itu.

  1. Agung Hercules meninggal dunia

Kepergian Agung rupanya sudah pernah ada dalam terawangan Mbak You. Kala itu, ia meminta ramalannya ini tidak dipublikasikan. “Ada nama awalannya A akan meninggal, tapi jangan dinaikin ya. Ini off the record aja,” ucap Mbak You

  1. Nunung tertangkap memakai narkoba

Penangkapan Nunung pernah diduga oleh Mbak You meski tidak secara gamblang. “(Tahun) 2019 banyak yang wow, karena (masyarakat) tidak mengira orang itu memakai narkoba,” ujar Mbak You dilansir dari Insertlive.com. Dan benar saja, banyak orang yang tidak mengira Nunung memakai narkoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan