Gagal Pertahankan Keunggulan, Bayern Muenchen Tersungkur

Wasit kembali berkonsultasi dengan VAR atas dugaan offside Hofmann, sebelum mengesahkan gol kedua yang membuat Gladbach bisa menyamakan kedudukan 2-2.

Turun minum dalam kedudukan imbang, Gladbach memasuki babak kedua dengan kepercayaan diri tinggi dan hanya empat menit selepas sepak lanjut Neuhaus melepaskan tembakan jarak jauh yang menghujam ke pojok kanan atas gawang.

Gol Neuhaus itu tak ubahnya membayar kesalahannya atas penalti pertama Bayern sekaligus membuat Gladbach berbalik memimpin 3-2 atas tamunya. Sejak memimpin Gladbach bermain lebih sabar dan Bayern berusaha keras untuk merestorasi keunggulan mereka tetapi tak satu pun peluang mereka membuahkan hasil.

Pada menit pertama injury time Matthias Ginter melakukan penyelamatan penting menyapu bola sundulan Niklas Sule sebelum melewati garis gawang untuk memastikan Gladbach menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas Bayern.

Di pertandingan selanjutnya, Gladbach akan main lebih awal pada Sabtu (16/1) pekan depan dengan bertandang ke markas VfB Stuttgart, sedangkan Bayern baru tampil sehari berselang menjamu SC Freiburg. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan