Akun Sasaeng Menyebar Foto Terbaru Jungkook dengan Rambut Blonde, Real atau Edit?

BANDUNG – Twitter diramaikan dengan foto terbaru Jungkook BTS yang tampil dengan rambut blonde. Kabarnya, foto tersebut bocor dari sebuah akun sasaeng fans.

Sasaeng fans adalah penggemar yang sangat obsesif terhadap figur publik atau idol tertentu, bahkan sampai melanggar privasi dan menguntit idol tersebut.

Fans BTS yang dikenal sebagai Army mendorong orang-orang yang merepost foto terbaru Jungkook dengan gaya rambut wavy dan blonde itu untuk menghapus foto tersebut. Menurut mereka, menyimpan dan merepost foto tersebut merupakan tindakan yang mendukung sasaeng fans.

Sementara itu, sejumlah Army menyebut foto Jungkook berambut pirang itu adalah editan. Meskipun begitu, masih banyak Army yang meyakini foto tersebut real dan dibocorkan oleh sasaeng fans.

Foto tersebut masih bertengger di salah satu akun Twitter Army, bahkan juga menyebar ke media sosial Instagram.

Menanggapi foto tersebut, sejumlah Army mengunggah foto blonde Jungkook yang lain. Foto Jungkook dengan warna rambut blonde di era sebelumnya diunggah untuk menutupi foto baru yang dikabarkan bocor dari akun sasaeng.

Mereka juga mengunggah foto-foto selain foto yang dikabarkan bocor dari akun sasaeng tersebut dan membersihkan linimasa dari foto itu, juga mengunggah meme berpura-pura tidak pernah melihat foto itu sebelumnya.

@bts_vxbes “Army setelah melihat blonde jungkook (tiba-tiba nggak lihat),”cuitnya.

@taehyung_gguk13 Aku saat melihat foto blonde Jungkook: (foto Jungkook yang ceria), aku saat tahu fotonya bocor dari sasaeng: (foto Jungkook terdiam),”dalam postingan meme.

Baik sekali, ya. Army benar-benar suportif pada Jungkook. Mereka bahkan tidak mau menaikkan postingan mengenai foto yang diunggah sasaeng fans. Salut!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan