Nora Alexandra Akui Depresi Sejak Jerinx di Penjara

MODEL Nora Alexandra mengaku depresi karena suaminya, Jerinx SID masih mendekam di penjara. Meski begitu, ia tetap harus tampil dengan wajah bahagia ketika bertemu orang-orang. “Di sini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy saat ketemu orang baru, saat kerja harus happy, saat di luar harus happy,” kata Nora Alexandra, melalui akun Instagram pribadinya yang sudab terverifikasi, Senin (28/12)

Namun di balik wajah bahagianya, rupanya Nora menyembunyikan perasaan sakit di hatinya lantaran tak dapat bertemu sang suami “Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkam masalah yang ada, ya bagaimana saya harus kuat,” ungkap wanita berusia 26 tahun itu. “Saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dan lain-lain,” sambungnya

Namun Nora bersyukur bisa menjadi kuat menahan perih perasaaannya. “Terima kasih semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih,” tutupnya. (jpnn/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan