oleh

Pertama di Kota Bandung, bank bjb Hadirkan Festival Boba

Keseruan festival juga tersaji lewat beragam promosi menarik lainnya. Para penikmat boba dapat memperoleh giveaway dan berbagai hadiah menarik melalui sejumlah kuis di akun Instagram @bobaboba.fest.

Tak hanya festival kuliner, festival boba pertama di Bandung ini juga menghadirkan event sepeda virtual bjb Boba Ride. Event ini diselenggarakan secara virtual dengan jarak 37,3 km. Peserta yang mengikuti bjb Boba Ride, dapat memulai dan menyelesaikan lomba di mana saja dengan ketentuan jarak tempuh minimal 37,3 km.

bjb Boba Ride ini bisa diikuti oleh seluruh kalangan dengan masa registrasi 23 November-4 Desember. Adapun peserta dapat melaksanakan lomba pada 23 November-5 Desember. Peserta juga dapat mencicil jarak 37,3 km selama 13 hari rentang waktu perlombaan.

Bagi peserta yang berminat mengikuti virtual riding, dapat melakukan registrasi offline di Chill and Sweet, Jalan Trunojoyo, Bandung, atau pendaftaran online dengan menghubungi nomor kontak WhatsApp 081384981602.

Dengan membayar registrasi 100k, peserta akan mendapat t-shirt, medali, dan booster pack (merchandise bjb Boba Fest, boba, voucher boba). Peserta bjb Boba Ride juga dapat memperoleh kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa sepeda brompton, sepeda lipat Pacific, helm PMT, Santic Jersey, sarung tangan, dan topi sepeda. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga