oleh

Bertemu Aa Gym, Moeldoko Minta Bantuan Gencarkan Penerapan Protokol Covid-19 di Sela-sela Dakwah

Dalam menjalankan penyuntikkan vaksin Covid-19, ia berharap tak hanya Aa Gym yang ambil peran. Melainkan ada tokoh-tokoh masyarakat lain yang juga turut mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19.

“Kami harap ada tokoh-tokoh nanti, saya membayangkan kalau nanti dari pemerintahan, dari tokoh-tokoh bisa berkumpul menjalankan vaksin yang pertama agar masyarakat semakin yakin,” terangnya.

Sementara itu Aa Gym menyebut para tokoh agama lainnya bisa menjadi teladan umat dalam menangani Covid-19 demi kekompakan bangsa.

“Erat semuanya elemen masyarakat, dan kalau Covid-19 ini sudah selesai, kita akan lebih terbiasa lagi menyelesaikan masalah dengan kebersamaan. Tokoh agama lain harus ikut serta juga,” kata Aa Gym.

Di balik kehadirannya, pandemi Covid-19 ini bisa menjadi langkah pemersatu bangsa. Dengan bahu membahu menangani Covid-19, maka menurutnya adanya pandemi ini justru membawa dampak yang luar biasa positif.

“Ketika pandemi ini sudah usai, maka masyarakat sudah terbiasa menyelesaikan masalah dengan kebersamaan,” tandasnya. (wis/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.