oleh

Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Jalin Kerja Sama dengan Dishub Kota Bandung

Asep Kuswara, A. Ma. PKB, ST, MM , Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dinas Perhubungan Kota Bandung mengapresiasi Grab yang telah menyelenggarakan program “Cara Baru Beraktivitas” untuk Kota Bandung. “Kami berterima kasih kepada Grab yang telah menunjukkan kepeduliannya agar masyarakat dapat terus memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T. Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun. Kedepannya, mari kita terus berkolaborasi agar masyarakat semakin memahami pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.”

Rangkaian Program ‘Tetep GrabKeun Weh’ untuk Bandung:

Selama masa pandemi COVID-19, Grab sudah menghadirkan lebih dari 40 program dan inisiatif untuk membantu mitra, UMKM, petugas medis dan masyarakat di tengah pandemi bertajuk #TerusUsaha. Khusus di Bandung, Grab juga menghadirkan Program ‘Tetep GrabKeun Weh’ untuk terus menghadirkan solusi dan kemudahan beraktivitas saat masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bandung. Program ini mencakup:

1) Cara Baru Beraktivitas

Mengapresiasi pengguna jalan yang mematuhi protokol kesehatan, bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung.
Menghadirkan layanan GrabProtect: armada khusus pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan ekstra bagi mitra pengemudi dan pelanggan berupa partisi dari plastik tebal untuk keamanan perjalanan dalam armada GrabCar dan GrabBike.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.