Inter Milan Di Ujung Tanduk

Sempat terseok-seok di dua laga awal, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut kemenangan back to back atas Inter sangat penting bagi anak asuhnya.”Kami benar-benar bermain bagus dan saya senang dengan para pemain saya karena ketika tidak ada alternatif selain menang, mereka tampil sangat baik,” kata Zidane.

Zidane mengatakan, Madrid sepenuhnya pantas memenangi laga kemarin. “Kami menghasilkan penampilan yang luar biasa dari awal hingga akhir – intens dan serius. Kami tahu bahwa ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami dan itu menarik yang terbaik dari tim saya,” tandasnya.

Madrid selanjutnya akan melawat ke markas Shakhtar pada 3 Desember sebelum menjamu Gladbach pekan berikutnya. Kemenangan di Ukraina dipastikan akan menjadi tiket mereka ke fase sistem gugur.

“Ada dua pertandingan grup tersisa untuk dimenangi sekarang dan kami membutuhkan semua poin yang bisa kami dapatkan. Tim hari ini tampil sangat baik untuk memastikan diri kami sendiri akan tiga poin yang sangat penting,” ujar Hazard.

Raphael Varane menambahkan, semua lini bermain sangat bagus di Milan. Dan menurutnya, itu harus mereka pertahankan di laga berikutnya. “Penting untuk terus seperti ini sepanjang musim. Kami harus solid dan bekerja sama. Kami semua telah berjuang untuk kemenangan ini dan kami adalah tim yang sangat bagus,” kata Varane. (amr/*)

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni (D’Ambrosio 46’); Hakimi (Sanchez 64’), Barella, Gagliardini (Sensi 78’), Young; Vidal; Lukaku (Eriksen 86’), Martinez (Perisic 46’)

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Kroos; Vazquez, Odegaard (Casemiro 58’), Hazard (Vinicius 78’); Diaz (Rodrygo 59’)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan