oleh

Inter Milan Di Ujung Tanduk

Senada dilontarkan bek Inter, Stefan de Vrij. Meski sudah kehilangan kendali, pemain timnas Belanda itu menegaskan mereka harus memenangi dua pertandingan tersisa. Ia juga meminta rekan setimnya tidak memikirkan tim lain.

“Kami masih bisa berharap meski itu tidak ada di tangan kami. Kami perlu memenangkan pertandingan dan berharap untuk hasil tertentu dari pertandingan lain. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan, jadi kami hanya harus fokus pada permainan kami dan mencoba memenangkannya,” tegasnya.

Conte sementara itu memilih membahas jalannya pertandingan. Mantan pelatih Italia dan Juventus tersebut mengakui bahwa memang ada perbedaan level antara timnya dengan Madrid. Para pemain Madrid menurutnya telah berada di kompetisi ini selama bertahun-tahun.

“Saya pikir kami melihat perbedaan antara mereka dan kami. Mereka terbiasa bermain dan memenangkan pertandingan dalam kompetisi ini. (Tapi) Ini seharusnya tidak membuat kami terpuruk. Ini harus menunjukkan kepada kami bahwa ada jalan yang harus kami ambil,” ujar Conte.

Sempat terseok-seok di dua laga awal, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut kemenangan back to back atas Inter sangat penting bagi anak asuhnya.”Kami benar-benar bermain bagus dan saya senang dengan para pemain saya karena ketika tidak ada alternatif selain menang, mereka tampil sangat baik,” kata Zidane.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga