oleh

Hari Guru Nasional, bank bjb Dukung Program Bakti Padamu Guru

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb siap memberikan dukungan penuh untuk mensukseskan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para guru di Jabar ini. Kesepakatan pembiayaan perumahan oleh perusahaan menjadi salah satu bentuk implementasi dukungan tersebut demi memberikan kemudahan akses kepemilikan hunian bagi para guru dan tenaga pendidikan lainnya.

“Para guru dan tenaga pendidikan adalah pilar pembangunan bangsa. Jasa dan bakti mereka sedemikian besar dalam membentuk generasi bangsa sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan yang menentukan arah kemajuan Indonesia di masa yang akan datang. Lewat dukungan yang diberikan, bank bjb berkomitmen untuk ikut berkontribusi mempersembahkan Tandamata istimewa sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian para guru dan tenaga pendidikan Indonesia,” kata Widi.

Lewat BATARU, Gubernur Ridwan Kamil berencana hendak menyediakan 200 ribu unit rumah bagi guru dan tenaga pendidikan. Pembangunan rumah-rumah bagi para guru tersebut akan dilaksanakan secara bertahap di seluruh daerah di Jabar.

Sedangkan selain sebagaimana persyaratan dokumen pada umumnya, kepemilikan rumah diperuntukkan bagi penyelenggara pendidikan yang memiliki pendapatan di bawah Rp 8 juta per bulan dan belum memiliki rumah serta menyampaikan permohonannya melalui Dinas Pendidikan Jawa Barat di wilayah setempat. Dengan harga rumah yang terjangkau sehingga para guru dapat membayar kepemilikan rumah dengan cicilan yang ringan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga