oleh

Stimulasi Usaha Tani bank bjb Siapkan Kapulaga Dongkrak Perekonomian Pangandaran

Penandatanganan kesepakatan dihadiri oleh Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi, CEO Regional III bank bjb Nunung Suhartini, Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Pangandaran Budi Nugraha, Pemimpin bank bjb KC Banjar Ade Ruhafah, Asisten Deputi Keuangan Inklusif dan Keuangan Syariah Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi (melalui daring), Ketua Seknas BUMP Indonesia Sugeng Edi Waluyo, serta Kepala Dinas Pertanian Dan Hortikultura Kabupaten Pangandaran Sutriaman.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan kerja sama ini merupakan implementasi dari program inklusi keuangan yang dilakukan oleh bank bjb lewat pola kemitraan dengan BUMP Indonesia selaku badan korporasi petani. bank bjb mendukung penuh upaya BUMP Indonesia sebagai off taker (pembeli) kapulaga di Pangandaran untuk mengoptimalisasi potensi ekonomi komoditas rempah-rempah unggulan ini.

“bank bjb sebagai agen penggerak akan senantiasa mengiringi langkah berbagai pihak untuk memaksimalkan potensi ekonomi usahanya demi kemajuan bersama. Perjanjian kerja sama dengan pola kemitraan ini merupakan salah satu bentuk dukungan konkret bank bjb di bidang pertanian di mana bank bjb juga berkepentingan untuk turut serta berkontribusi dalam setiap derap langkah perubahan yang bertujuan untuk mendongkrak potensi ekonomi daerah,” kata Widi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga