All New Honda Scoopy Resmi ”Mengaspal” di Jabar

BANDUNG – Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi ”mengaspal” di Jawa Barat, Sabtu (21/11/2020). PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB.

Diperkenalkan secara Virtual kepada masyarakat Tanah Air khususnya Jawa Barat, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.
”Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.
Lerri mengatakan, All New Honda Scoopy memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggih. Harapannya, bisa menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable. ”Utamanya dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami optimistis All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.
Menurut Lerri angka tersebut tidak berlebihan. Sebab, All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan