oleh

Mimpi Tersimpan Febri Berkarir di Eropa

Pencapaiannya, membuat ia diminati banyak klub, awal tahun 2020 Febri sempat dikaitkan dengan klub Thailand Muangthong United, walau rumor itu langsung ditepisnya. Andai benar dirinya bisa merumput, akan berada satu level dengan rekan sekompatriotnya musim 2016 Yanto Basna yang saat ini memperkuat Prachuap FC di kasta tertinggi Thailand.

Jika bisa melihat kondisi saat ini Liga 1 dihentikan kendala force majeure akibat pandemi Covid-19, pemain profesional di Indonesia sedikit cemburu dengan kompetisi negara tetangga. Liga Malaysia, Thailand, Vietnam mampu melanjutkan liga dan menyelesaikannya ditengah ancaman wabah Corona.

“Ya, karena sekarang di kita masih bingung masalah liga jadi ya sekarang mau gimana lagi. Tapi mudah-mudahan yang terbaik lah buat liga kita. Dimanapun kita bermain semoga terus berkembang,” harap Febri.

Bow akan terbuka dengan tawaran untuk berkesempatan bermain di luar Indonesia. Andai itu terwujud akan jadi mimpi lain yang tercapai. “Semua pemain bola juga pasti menginginkan di sana, pasti main diluar negeri tentunya, tapi ya balik lagi lah rezeki, mudah-mudahan ada kesempatan ya tinggal kita pakai kesempatan itu,” bebernya. (bbs/tur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga