oleh

Robert Batalkan Laga Uji Coba

“Ya saya harus mengubahnya, kami tidak bisa menggunakan program yang asli untuk saat ini, kami harus mengubahnya lagi. Bahkan saya sampai tidak tahu sudah berapa kali saya mengubah program untuk musim ini. Ini situasi yang unik, saya tahu itu, dan karena terjadi di Indonesia ini jadi lebih unik dari manapun,” ucapnya.

Kendati begitu, Robert menegaskan pemain Persib Bandung tak akan diliburkan dan akan tetap mengikuti program latihan yang telah dirancang sebelumnya.

Baca Juga:  Persiapan Persib Bandung Hadapi Borneo FC, Pelatih Bilang Begini

“Tidak, tidak akan ada liburan. Yang pertama adalah kami tetap berlatih bulan ini, bulan Oktober dan baru akan membuat program baru pada November. Tentunya pada bulan November nanti akan ada beberapa hari libur bagi pemain sebelum kami melakukan latihan intensif hingga Januari. Tetapi tidak ada waktu liburan bagi pemain, hanya jeda sebentar saja,” pungkasnya. (bbs/tur)

TETAP LATIHAN: Skuad Persib tetap menjalani sesi latihan meski lanjutan kompetisi Liga belum jelas. Kali ini, skuad Pangeran Biru berlatih di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (16/10) pagi. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga