Wakil Wali Kota Bandung Mengaku Belum Terima Hasil Audit Konstruksi Proyek Teras Cihampelas Tahap II

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung merencanakan audit konstruksi proyek Teras Cihampelas yang terpaksa dihentikan pada 2019 lalu.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku belum menerima laporan terkait audit konstruksi yang dilakukan. “Masih diaudit, saya belum tahu laporannya. Untuk bisa diteruskan itu harus ada audit,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Pemkot Bandung mengatakan akan melakukan audit konstruksi terhadap proyek pembangunan Skywalk Cihampelas tahap II yang sempat mangkrak akibat pandemi covid-19. Setelah audit dilaksanakan, rencananya pembangunan Skywalk tahap II tersebut akan kembali dilanjutkan.

“Skywalk sampai hari ini karena mangkrak udah agak lama dibutuhkan audit konstruksi. Kedepannya, karena sudah jadi program akan dilanjutkan,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Berdasarkan penuturan Oded, anggaran untuk pembangunan Skywalk sudah disiapkan pada 2020. Namun karena adanya wabah pandemi covid-19, pembangunan terpaksa ditunda karena adanya refokusing anggaran untuk penanggulangan covid-19. (mg7/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan