Catat! Jika Menang Pasangan Nia-Usman Akan Berangkatkan Seluruh Ketua RT/RW Umrah

DAYEUHKOLOT – Bakal Calon Wakil Bupati Bandung dari Partai Gerindra Usman Sayogi menjanjikan kepada warga Kabupaten Bandung, untuk memberangkatkan ketua RT/RW untuk berangkat umrah jika pasangan Nia-Usman menang dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Menurutnya, RT/RW adalah suatu pekerjaan yang bersifat sosial, maka sebagai calon pemimpin harus lebih memperhatikan kepentingan RT/RW.

“Jadi kalau ada biaya yang cukup di Pemerintah Kabupaten Bandung, kenapa tidak,’’ujar Usman kepada Jabar Ekspres ketika menyambangi salah satu komunitas di Kecamatan Dayeuhkolot, yakni Komunitas Munding Dongkol, pada Rabu (16/9).

Dia menilai, keberadaan RT/RW adalah garda terdepan yang berjuang demi kepentingan warga. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pihaknya akan memberikan hadiah berupa tiket ibadah umroh jika menang nanti.

Pemberian tiket umrah kepada RT/RW merupakan aspirasi dari masyarakat. Begitupun keberadaan guru-guru ngaji banyak yang berkeinginan menjalani ibadah umrah.

“Hal ini harus menjadi bentuk perhatian dari kita, karena mereka sudah berbuat baik untuk masyarakat,” cetus dia.

Usman menuturkan, dalam Pilkada Kab. Bandung semua ikhtiar dan doa dilakukan. Akan Tetapi untuk urusan menang atau kalah merupakan kehendak Allah.

’’Kami hanya berharap bisa mendapatkan yang terbaik, baik untuk dirinya maupun untuk Teh Nia. Masyarakat juga harus diupayakan untuk simpati. Jadi, tetapi harus diusahakan,” ujar dia. (yul/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan