Janjikan Program Wifi Gratisan, Nia-Usman Inginkan Warga Kab. Bandung Melek Teknologi

SOREANG – Bakal pasangan calon Pilkada Kab. Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi menjanjikan program pemasangan Wifi di pelosok desa-desa.

Program yang dikenal dengan Wifi Gratisan atau Warisan itu diperuntukan agar masyarakat Kab. Bandung melek akan teknologi Informasi.

Ketua Tim Pemenangan Nu Pasti Sabilulungan, Cecep Suhendar menuturkan, program ini sudah menjadi konsep pasangan Nia-dan Usman. Hal ini dilakukan agar pemenuhan kebutuhan teknologi untuk warga bisa segera terwujud.

’’Visi misi Teh Nia adalah mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul dengan berkarakteristik sabilulungan. Sehingga, teknologi masuk dalam program janji politiknya,’’katanya kepada Jabar Eskpres, (11/9).

Dia menilai, konsep teknologi informasi dan digitalisasi di zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar. Sehingga, sarana dan prasana harus di wujudkan secara menyeluruh.

Konsep Nia-Usman sebetulnya mengalir bagai air. Tujuan membuat program ini diperuntukan untuk semua level warga masyarakat, baik pemilih pemula, milenial, dewasa maupun orang tua.

’’Kita akan masuki semua. Semua segmen itu sudah kita persiapkan dan sudah dijelajahi semuanya,” kata Cecep.

Cecep menuturkan, pasangan Nia-Usman

Dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat tidak akan memberikan janji mengada-ngada. Alamiah saja seperti air mengalir. Terlebih di era keterbukaan, masyarakat pasti sudah paham dan cerdas.

’’Saya yakin masyarakat tidak mau  dibodohi dengan program dan janji yang muluk-muluk. Oleh karena, Nia-Usman akan menyampaikan sesuatu berdasarkan realita,’’ucap Cecep.

Dia menambahkan, Sebagai istri Bupati, dia sudah sepuluh tahun mendampingi suaminya. Sehingga lebih memahami dan mengetahui karakteristik, budaya dan geologi Kabupaten Bandung.

’’Artinya, dalam membuat program Teh Nia sangat mampu menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bandung saat ini hingga kedepannya,” tandas Cecep. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan