Happy Asmara Ungkap Pengalaman Manggung Paling Berkesan

Pedangdut Hap­py Asmara mengenang kembali pengalamannya bernyanyi di atas panggung. Dara 21 tahun tersebut mengaku pernah menga­lami pengalaman seru, di mana ia dikerjai oleh rekan-rekannya di hari ulang tahun.

“Sebenarnya semua panggung berkesan. Tapi ada satu (paling spesial), waktu acara ulang tahun aku dulu. Waktu aku nyanyi adalah kejadian enggak enak. Perasaan aku nyanyi kok salah mulu, terus pas aku turun ada tepung di mana-mana,” tutur Happy seperti dikutip dari tayangan Call Me Mell, Kamis (10/9).

Meskipun sekarang sudah jarang tampil di panggung karena pande­mi virus corona (Covid-19), popularitas Happy semakin meningkat. Lagu-lagunya banyak dibuat untuk konten warganet di TikTok, seperti ‘Apakah Itu Cinta’ hingga ‘Jajal Kowe Dadi Aku’.

Menurut Happy, menjadi orang terkenal seperti seka­rang membutuhkan proses yang panjang. Perempuan asal Kediri ini bernyanyi dangdut sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu, dia manggung untuk mengisi acara pernikahan.

Tidak hanya sampai di situ, Happy menuturkan dirinya sempat diajak sang ayah untuk mengisi sebuah acara. Dari situlah ada pihak yang tertarik untuk mengajaknya bergabung di manajemen.

“Di situ ada yang suka sama Happy akhirnya aku direkrut jadi penyanyinya,” ungkapnya.

Kendati demikian, dia masih harus menelan pil pahit lantaran pernah tak dibayar hingga ditipu ok­num tidak bertanggung jawab.

“Pernah dibohongi juga, diundang tapi pas sampai tempatnya acaranya eng­gak ada apa-apa,” ungkap dia.(bbs/vry)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan