Nora Alexandra: Saya Capek Dituding Pansos

JAKARTA – Model Nora Alexandra mengaku tidak akan banyak memberi pernyataan tentang perkembangan kasus suaminya, Jerinx SID. Alasannya, dia merasa capek dituduh panjat sosial alias pansos lewat posting-posting-an di media sosial Instagram.

“Saya tidak mau banyak membuat statement mengenai suami saya, terlebih saya capek dituding pansos kata yang biasa dilontarkan,” ungkap Nora Alexandra lewat akunnya di Instagram, Kamis (3/9).

“Jika saya diberi mandat/amanat dari suami akan saya lakukan contoh posting surat dan lain-lain yang dia mau saya post,” sambungnya.

Nora Alexandra mengaku bakal mengupload sesuatu di Instagram apabila mendapat mandat dari Jerinx SID. Selain itu, dia juga ingin mengunggah rasa terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung perjuangan drummer Superman Is Dead (SID) itu.

“Sekarang ini saya hanya bisa repost dan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah dukung suami saya agar segera lekas bebas,” lanjut perempuan 25 tahun itu.

Menurut Nora Alexandra, saat ini dirinya akan tetap menjalani keseharian seperti biasa meski Jerinx SID masih ditahan di Polda Bali.

Dia mengatakan bahwa Jerinx SID tidak mau melihatnya dalam kondisi sedih. “Suami saya menyarankan saya tetap untuk seperti keseharian saya, yaitu olahraga, endorse, jalan-jalan, karena suami saya tidak suka lihat saya sedih. Jika saya kuat di luar sini, dia akan kuat juga di balik terali besi,” imbuh Nora Alexandra.

Sebelumnya, musikus Jerinx SID kembali menulis surat dari dalam tahanan Polda Bali. Kali ini surat ditujukan untuk istri tercinta, Nora Alexandra. Sebagai pembuka, Jerinx SID menulis kalimat romantis sebagai ungkapan rindu kepada Nora yang dinikahinya sejak tahun lalu tersebut.

“Teruntuk istriku sayang, Nora Candra Dewi. Hampir dua pekan papa merindukan mama tanpa disaksikan bulan dan bintang, hanya atap beton dan terali besi. Setiap hari papa berdoa agar mama selalu dilindungi dan dikaruniai kesehatan serta ketenangan oleh semesta,” tulis Jerinx SID dalam surat yang diunggah Nora Alexandra ke akun Instagram miliknya.

“Mama harus kuat. Badai ini tak akan lama. Cintailah diri mama sebijaksana mungkin karena luka mama adalah luka papa juga,” sambung drummer Superman Is Dead (SID) itu. Jerinx SID menyebut kasus yang menimpa dirinya sudah memberi banyak pelajaran tentang siapa kawan dan lawan. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan