Sah, OTW ‘Berperahu’ Gerindra

CIANJUR – Akhirnya surat rekomendasi secara resmi dari DPP Partai Gerindra berupa B.1-KWK untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan disampaikan.

DPC Partai Gerindra Kabu­paten Cianjur secara resmi mengumumkan pasangan tersebut maju dalam Pilkada Cianjur, 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, deklarasi pa­sangan yang mengusung tagline OTW itu tidak dihad­iri oleh anggota DPRD dari Fraksi Geindra. Salah satu alasan ketidak hadiran wakil rakyat dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu karena belum adanya hasil rekom B.1-KWK.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H Dedi Kosim mengatakan, per­tanggal 1 September 2020 tepatnya pukul 14.00 Wib dirinya telah menerima su­rat rekomendasi dari DPP melalui DPW Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

“Dengan ini saya umum­kan, bahwa surat rekomen­dasi atau B.1-KWK dari DPP Partai Gerindra, resmi men­gusung bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur ke Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan,” kata pria yang akrab disapa Abah Ge­boy, kepada awak media di Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan KH Abdullah bin Nuh, kemarin (1/9).

Ia mengatakan, sebelumnya pada saat deklarasi OTW pada beberapa hari kebela­kang belum bisa menunjukan karena memang masih dalam tahapan proses B.1-KWK dari DPP seperti Kabupaten Tasik, Sukabumi, dan Cianjur.

“Kemarin memang reko­mendasi B.1-KWK dari pusat masih proses, dan tentunya ke pasangan OTW,” katanya.

Abah mengatakan, dengan telah dikeluarkannya B.1-KWK ini tentunya ia akan berupaya untuk memenang­kan Pilkada 2020 nanti. “Mau tidak mau kudu menang,” kata Abah.

“Kalau ada pengurus mau­pun PAC yang mahiwal, in­syaAllah kita sanksi,” tandas Abah didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Ka­bupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto.

Menurutnya, banyak pro­gram yang akan dilakukan bapaslon bupati dan wakil bupati Cianjur OTW jika nanti terpilih. Diantaranya meningkatkan pendidikan, Indek Pembangunan Manu­sia (IPM) dan masih banyak lainnya.

“Banyak program untuk membangun Kabupaten Cianjur kedepannya,” pa­parnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan