Dapatkan Hadiah Langsung bjb Poin, Yuk Daftar dan Tingkatkan Transaksi Digitalmu!

Jenis transaksi yang mendapatkan poin antara lain pembelanjaan di mesin EDC merchant, pembelian pulsa, top up E-Wallet, bayar TV berlangganan, bayar PDAM, pembelian paket data internet, pembelian tiket pesawat dan kereta api, transfer antar bank, dan lain-lain.

Program bjb Poin ini dapat dinikmati oleh nasabah yang memiliki Tabungan Tandamata, Tabungan Tandamata Gold, Tabungan Tandamata Bisnis, Tabungan Simpeda, Tandamata Sertifikasi Guru, Tandamata Purnabakti Taspen, Tabungan Simpel, Tabungan BSA, Tandamata Purnabakti, Tandamata (TKI), Tandamata My First, dan Tabunganku.

Perhitungan poin dilakukan berdasarkan CIF (akumulasi semua rekening nasabah apabila nasabah memiliki lebih dari satu rekening). Setiap registrasi dan aktivasi bjb DIGI (NET, SMS dan Mobile) akan mendapatkan 5 poin. Untuk setiap transaksi bayar/beli dan transfer antar bank melalui E-Channel bank bjb akan mendapatkan 1 poin, minimal transaksi pembayaran Rp20.000 di mesin EDC akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan). Terdapat pula 1 poin bonus tambahan jika dalam 30 hari nasabah bertransaksi minimal 10 kali di bulan yang sama. Bonus 1 poin juga diberikan kepada nasabah yang bertransaksi dengan nominal Rp10 juta di bulan yang sama.

Tunggu apa lagi? Yuk daftar dan tingkatkan transaksi digitalmu! (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan