bank bjb Dukung Program Bayar Pajak dengan Sampah via Kang Pisman

Dalam program ini, bank bjb hadir sebagai mitra penyedia rekening pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang hadir dalam Aplikasi Kang Pisman Mobile sebagai sarana pembayaran. Sejalan dengan itu, Aplikasi Kang Pisman Mobile sendiri berperan sebagai collecting agent bagi bank bjb dalam menjaring wajib pajak yang hendak memenuhi kewajibannya.

Jalinan kemitraan ini merupakan tindak lanjut dari sinergitas yang telah terbangun antara bank bjb dengan Pemkot Bandung dalam berbagai lini, terutama dalam mendorong optimalisasi Pendapatan Asli daerah (PAD) Kota bandung yang salah satunya bersumber dari pajak. Seperti diketahui, bank bjb telah menjadi mitra Pemkot Bandung dalam penyediaan layanan pembayaran PBB-P2.

Selain di Kota bandung, layanan pembayaran PBB-P2 melalui channel-channel bank bjb juga tersedia di 36 kota dan kabupaten lainnya di wilayah Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Batam, dan Pekanbaru. Pembayaran pajak daerah khususnya PBB-P2 dapat dilakukan melalui seluruh channel bank bjb antara lain Teller, ATM, EDC, dan bjb DIGI atau channel layanan yang sudah bekerjasama dengan bank bjb yaitu Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka dan PT Pos. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan