oleh

Tujuh Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Bogor Diciduk Latar Belakang dari Ormas

BANDUNG – Tujuh orang tersangka pelemparan bom molotov di Bogor pada bulan Juli 2020 lalu, tiba di Mapolda Jabar. Selasa (25/8).

Keberangkatan para tersangka mendapatkan pengawalan dengan ketat dan menggunakan kendaraan taktis Resmob Ditreskrimum Polda Jabar.

Ketujuh tersangka tersebut, yakni AS, MP, AS, S, NM, MRR, AK. Menurut informasi, ketujuh tersangka ini merupakan warga kabupaten Bogor.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi membenarkan, bahwa saat ini sudah diamankan 7 orang tersangka pelemparan bom molotov, namun tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya 2 Bobotoh di GBLA

Ketujuh pelaku ini, kata Rudy, merupakan pelaku pelemparan dari dua tempat di Bogor, yakni di Cileungsi dan Megamendung.

Para tersangka ini, lanjutnya, didatangkan dari Bogor, untuk pemeriksaan kembali oleh jajarn Ditreskrimum Polda Jabar.

“Dari Bogor langsung kita datangkan dengan pengawalan ketat, yang langsung dipimpin Kapolres Bogor AKBP Roland,” ujar Rudy.

Rudy menyatakan, selain para tersangka, pihaknya pun membawa sejumlah barang bukti ke Bandung untuk pemeriksaan lanjutan.

Barang bukti tersebut yang diamankan, yakni satu buah botol bekas sirup berisi bensin, sumbu warna hijau, lima pecahan kaca, satu buah flash disk 32 GB berisi rekaman Cctv, flashdisk 65 GB berisi 11 rekaman Cctv, yamah nmax no pol B 3405  EPF, Honda beat putih no pol F 6352 FEC, dan Vario biru no pol F 3860 IG.

Baca Juga:  Insiden Dua Bobotoh Meninggal di GBLA, Polda Jabar Lakukan Evaluasi

“Kami berharap para tersangka yang belum tertangkap untuk menyerahkan diri. Karena kami sudah mengetahui identitas, alamat dan lokasi para tersangka lainnya,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.