oleh

Polisi Belum Tahu Kapan Penutupan Jalan Selesai

Dia mengaku, saat ini sebagian masyarakat sudah mengetahui ruas jalan mana saja yang ditutup oleh petugas polisi. Sementara untuk waktu penutupan yang digeser lebih awal, hal itu dilakukan agar meminimalisir kerumunan agar tidak semakin banyak.

”Dengan dipercepatnya penutupan ini, kita harapkan tidak ada kerumunan lebih banyak. Sekali lagi ini untuk kebaikan semuanya,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sejumlah ruas jalan di Kota Bandung diberlakukan penutupan. Penutupan jalan ini dilakukan setiap malam hari mulai pukul 21.00 WIB, hingga pukul 06.00 WIB di keesokan harinya.

Buka tutup diberlakukan di Jalan Oto Iskandar Dinata (Otista), Braga, Merdeka, Asia Afrika-Tamblong, Banceuy-ABC, Lembong-Tamblong, Merdeka, Ir.H. Djuanda (Dago), Purnawarman, Diponegoro, dan sejumlah titik jalan di Lingkar Selatan.

Salah satu ruas jalan yang juga ditutup ialah kawasan lingkar selatan. Jalan di lingkar selatan yang ditutup yakni di seputaran Jalan BKR, Jalan Pelajar Pejuang 45, Jalan Laswi, Jalan Kopo, terutama yang mengarah ke pusat Kota Bandung.(bbs/ziz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga