Publik Desak Nora Alexandra Ceraikan Jerinx SID

JAKARTA – Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya banyak netizen yang mendesak dirinya untuk menceraikan suaminya, Jerinx SID, yang saat ini berada di balik jeruji kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Di awal saat Jerinx SID baru ditahan, Nora memastikan ia akan selalu setia menunggu drumer SID itu bebas. Dia pun selalu mendukung apa yang dilakukan suaminya itu.

“Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?,” buka Nora dalam Instagram resminya.

Ia teringat pesan kedua orangtuanya, untuk tidak bersuka cita di tengah penderitaan orang lain. Sebab dikhawatirkan akan menimpa diri sendiri.

“Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain,” ujarnya.

Nora menegaskan, dia akan selalu menerima kondisi Jerinx. Karenanya, ia tidak akan mendengarkan publik yang meminta untuk berpisah.

“Miris, banyaknya ketikan kata ” ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama,” ucapnya.

Yang dilakukan Jerinx, kata dia, bukan suatu tindakan kejahatan. Untuk itu, tidak ada alasan untuk meninggalkan Jerinx dalam kondisi seperti ini. Justru, harus diberikan semangat oleh orang-orang terdekatnya.

“Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal,” katanya.

Di penutup unggahannya, Nora mengucapkan terima kasih kepada netizen. Apapun yang disampaikan warganet dianggap sebagai bentuk kekuatan dalam menjalani ujian dalam kehidupannya.

“Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini,” pungkansya.

Sampai saat ini, Nora masih rajin menjenguk Jerinx di tahanan. Beberapa kali ketika menjenguk, dia membawa buku serta makanan kesukaan suaminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan