Nagita Slavina Sempat Ingin Cerai dari Raffi Ahmad

JAKARTA – Nagita Slavina mengakui pernah berniat cerai dari Raffi Ahmad. Dia saat itu merasa emosi terhadap sang suami lantaran suatu masalah. “Iya, itu kan biasa lah kalau emosi kayak gitu-gitu, tapi ngomongnya juga enggak kayak gitu,” kata Nagita saat berbincang dengan Gading Marten dalam vlog YouTube KUY Entertainment, baru-baru ini.

Kejadian tersebut dialami Nagita dan Raffi pada tahun awal pernikahan mereka. Akan tetapi ibunda Rafathar itu tidak menyebutkan masalah yang membuat mereka bertengkar pada masa itu. “Ya namanya lagi berantem lah,” ujar Gigi, sapaannya.

Beruntung, niat Nagita Slavina menceraikan Raffi Ahmad tidak sampai terjadi. Seiring berjalannya waktu, rumah tangga mereka semakin harmonis, apalagi setelah Raffi dan Nagita melakukan liburan keliling dunia.

“Dulu dari awal nikah sampai kemarin sebelum pergi (liburan), kami sebagai suami-istri ketemu kerja, andil istri dan suami enggak penuh karena masing-masing sibuk. Di saat pergi, baru ada bounding keluarga,” imbuh Nagita Slavina.

Sementara, Presenter Raffi Ahmad mengaku pernah diusir dari rumah oleh Nagita Slavina. Momen tersebut terjadi saat pernikahan mereka masih berusia dua tahun. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina marah padanya lantaran jarang pulang akibat kerja dan keluyuran.

“Gue dulu sadis sama Gigi, sering gue enggak pulang, suka-suka gue. Jadi dulu Gigi (bilang) ‘ya udah kamu kalau enggak pulang-pulang, keluar dari rumah’,” kata Raffi Ahmad.

Pembawa acara Okay Bos itu sempat tidak pulang ke rumah setelah dimarahi Nagita Slavina. Bahkan Raffi Ahmad sampai berbulan-bulan enggak balik ke rumah dan menetap di apartemen yang dibelinya.

“Gue enggak pulang-pulang sampai tiga bulan, karena gue tuh kebiasaan hidup sendiri,” jelasnya. “Habis syuting suka-suka gue aja mau tidur di mana. Sebenarnya apartemen gue banyak banget yang gue beli-beli sampai Gigi enggak tahu,” sambung Raffi Ahmad.

Akan tetapi, Raffi Ahmad tersadar bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan.

Momen dirinya sadar terjadi saat anaknya, Rafathar berusia 3 tahun. “Semua berubah saat Rafathar umur 3 tahun dan bisa nanya. Gue malu,” imbuh Raffi Ahmad. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan