XL Axiata Hadirkan Paket AXIS Boostr Edukasi dan Conference

JAKARTA – Menjawab kebutuhan anak muda terutama pelajar dan mahasiswa untuk bisa mengakses data guna mendukung aktivitas belajar dari rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference. Dengan pilihan paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa harga sangat ringan untuk bisa akses ke aplikasi-aplikasi pendukung utama belajar dari rumah. Program yang berlaku secara nasional ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

”Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada pola akses pelajar dan mahasiswa Indonesia pada layanan data yang paling dibutuhkan. Instruksi untuk belajar dari rumah mengharuskan mereka mengakses sejumlah layanan data yang bisa mendukung produktivitasnya. Untuk itu, AXIS berinovasi menghadirkan paket Boostr Edukasi dan Boostr Conference guna memenuhi kebutuhan tersebut. Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” papar Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Senin (3/8/2020).

Alfons Eric Bosch Sansa menambahkan, beberapa bulan ini terdapat kenaikan trafik yang cukup signifikan untuk beberapa aplikasi yang khusus menyediakan layanan untuk mendukung belajar secara daring. Aplikasi pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran yang lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

Tak hanya itu, ini juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual. Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, AXIS kemudian menghadirkan paket baru ini.

Paket “Boostr Edukasi” yang tersedia untuk para pelajar dan mahasiswa menawarkan tiga pilihan paket dengan benefit yang sangat ringan mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari. Pilihan paket ini dapat dimanfaatkan untuk mengkases aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.

Selain itu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud  di alamat https://belajar.kemendikbud.go.id dan Spada Indonesia Kemendikbud di https://spada.kemdikbud.go.id atau https://lmsspada.kemdikbud.go.id/. Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang telah terdaftar di aplikasi AXISnet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan