oleh

Ajay Rotasi Mutasi dan Promosi 210 PNS di Lingkungan Pemkot

CIMAHI – Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna melakukan rotasi, mutasi dan promosi terhadap 210 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi. Proses pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung pada Jumat (24/7) di Lapangan Apel Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah.

Ratusan abdi negara eselon III dan IV tersebut menempati posisi baru, baik sebagai pejabat fungsional, struktural, dan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di Kota Cimahi. Kegiatan pun tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan jaga jarak sebab saat ini masih pandemi virus korona atau Covid-19.

Baca Juga:  BMKG: Letak Hilal Belum Terlihat di Subang

”Setiap organisasi, termasuk organisasi Pemkot Cimahi hari ini ada rotasi, mutasi, dan pengisian jabatan yang kosong terutama yang pensiun, dan sekarang sudah terisi semua. Sebanyak 200 orang lebih hari ini diambil sumpah jabatannya,” ungkap Ajay.

Dijelaskannya, pelantikan ini merupakan rangkaian dari pengisian dan penempatan para pejabat yang diberi amanah untuk menguatkan struktur, dan tim kerja pemerintah kota. Hingga pada akhirnya bisa menjadi solusi permasalahan yang muncul di masyarakat, sekaligus mensukseskan kegiatan pembangunan yang sudah direncanakan

Baca Juga:  ASN dan Pejabat BUMD Tak Boleh Terima Parsel

“Saya menyadari bahwa tuntutan rakyat, permintaan pemerintah pusat, dan provinsi kepada pemerintah lokal untuk dapat melakukan percepatan dan keyakinan dalam pelaksanaan pembangunan sebagai pelayan publik yang diberikan, membutuhkan kapasitas dan kompetensi serta inovasi organisasi pemerintah lokal,” terang Ajay.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga