oleh

ACT Gandeng PT Pos Sebar Hewan Kurban

Melalui aplikasi Pos Giro Mobile, kemudahan berkurban lainnya yakni para Mudhohi (pelaku kurban) dapat melakukan pembayaran kurban secara langsung dI kantor pos terdekat dengan mengakses website Global Qurban ACT terlebih dahulu.

Pos Giro Mobile sendiri merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos. Platform digital ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan transaksi keuangan dan layanan pos lainnya secara mobile.

Baca Juga:  Tahun Ini, Jatah Cuti ASN Hanya 2 Hari

Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), lhwan Sutardiyanta mengatakan saat ini aplikasi Pos Giro Mobile telah diakses kurang lebih oleh 200.000 pengguna.

”Dengan jaringan infrastruktur yang dimiliki oleh Pos Indonesia hingga ke seluruh Wilayah Indonesia
diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk melaksanakan ibadah kurban terutama di saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain menggunakan Pos Giro Mobile, masyarakat juga dapat mengakses website Global Qurban ACT (globalqurban.com) untuk membeli hewan kurban kemudian memilih kanal pembayaran melalui PT Pos Indonesia (Persero) sehingga pembelian hewan kurban dapat dilakukan di seluruh kantor pos. (mg7/ziz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga