Universitas Langlangbuana Gelar Wisuda ke-37

BANDUNG — Langlangbuana melaksanakan kegiatan wisuda gelombang II yang ke-73 Akademik 2019/2020, Sabtu (18/7/2020) dimulai pukul 09.00-11.30 Wib. Upacara pelepasan Wisuda secara daring ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin oleh Rektor Universitas Langlangbuana merangkap Ketua Senat Universitas, Dr. H.R.AR. Harry Anwar, Drs., S.H., M.H. (Brigadir Jenderal Polisi Purn).

Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari mahasiswa Program Pascasarjana, Pendidikan Sarjana, dan Program Diploma-III. Prosesi wisuda yang terpusat di Wisma Buana hanya dihadiri Rektor, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II, untuk selebihnya hadir secara daring.

Seluruh wisudawan Universitas Langlangbuana mengikuti upacara wisuda di rumah masing masing untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Tata upacara perhelatan Wisuda Unla Periode 37 kali ini digelar dengan suasananya,sistem dan tata cara yang berbeda dalam rangka menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga harus dilaksanakan melalui daring/online,” tutur Rektor Unla Dr. H.R.AR. Harry Anwar, Drs., S.H., M.H. (Brigadir Jenderal Polisi Purn).

Rektor Universitas Langlangbuana menyampaikan dalam sambutannya prestasi yang diraih mahasiswa Unla. Prestasi yang diraih dalam bidang akademik maupun non-akademik, diantaranya: meraih medali perak dalam lomba paduan suara nasional folklore festifal di UI tahun 2020, ada Setter volley terbaik proliga 2019, meraih medali emas kejuaraan pencak silat asia-eropa tahun 2019, Juara kedua inovasi teknologi pemuda pelopor kota bandung tahun 2019, dan prestasi-prestasi lainnya yang berskala nasional maupun internasional.

H. Nana S. Permana, Drs., (Komisaris Jenderal Polisi (P)) selaku Ketua Pembina YPBL berpesan, agar mahasiswa harus tetap yakin dan percaya diri dengan bekal ilmu yang telah didapat dari Unla untuk mengarungi kehidupan dengan sebaik baiknya.
Sambutan dari Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd selaku Kepala Lldikti Wilayah IV menyampaikan Ucapan selamat kepada para wisudawan dari Universitas yang memiliki tata kelola yang baik dihasilkan oleh prodi yang sagat baik.

Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd berharap, ke depan Universitas Langlangbuana bukan hanya memiliki tata kelola yang sangat baik. Tapi dari potensi yang ada, dengan ikhtiar yang terlihat mulai dari Yayasan, Rektor, Dekan sampai pada Prodi dan unsur Dosen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan