Pelanggan XL Axiata Asal Kuningan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

”Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS. Semula saya tidak percaya karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya,” paparnya.

Untuk diketahui, Program Xtravaganza dan FantAXIS ini berhadiah uang tunai Rp 2,5 – Rp 250 juta. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab. Sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website  www.xl.co.id/ xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lainnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan