Viral! Pria Kelahiran Jawa Bertato Peta Indonesia Ikut Aksi Kerusuhan di USA?

Namun, saya sekarang menyesal bahwa kemarahan dan dorongan saya yang dibenarkan untuk tidak tinggal diam terlalu cepat berubah menjadi gerakan untuk menghancurkan harta benda. Memperagakan bukanlah hal yang sama dengan kehancuran.

Dengan demikian, saya sekarang ingin meminta maaf kepada gerakan BLM serta kepada para demonstran yang secara sah menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan ketidakadilan yang kita semua telah menyaksikan. Karena salah satu tato saya menunjukkan pulau-pulau Indonesia (saya adalah warga negara AS naturalisasi, tetapi saya lahir di pulau Jawa), saya juga ingin meminta maaf kepada masyarakat Indonesia di Philadelphia.

Akhirnya, untuk mengklarifikasi, saya harus memperjelas bahwa, meskipun saya dengan bodoh memposting foto selfie memegang sepatu kets sampai ke telinga saya di story Instagram saya, saya tidak menjarah mereka dan tidak pula saya membawa pulang dengan saya.

Jalanan dikotori dengan pakaian dan sepatu dan saya pikir itu akan menekankan jumlah penjarahan yang terjadi jika saya berpose dengan cara ini. Sekarang saya menyesal memposting foto-foto itu. Sekali lagi, saya mohon maaf kepada semua masyarakat yang saya terpengaruh negatif dan malu. Aku bersedia bertanggung jawab penuh atas tindakanku. Saya telah belajar banyak dari kejadian ini. (yan)

Tinggalkan Balasan