Pemkot Cimahi Akui Kesulitan Lacak Kontak Erat Dua Pedagang Positif Korona

Menurutnya, area markas yang berdampingan termasuk rumah dinas dan asrama personel dengan Pasar Antri sangat memungkinkan terjadinya penyebaran Covid-19 dari personelnya. Prajurit yang diisolasi dam kondisi sehat.

”Tidak bisa dipungkiri karena kantor, rumah dinas, serta asrama pun dekat pasar sehingga personel dan keluarganya ya berbelanja ke pasar terdekat. Alhamdulillah sejauh ini kondisi mereka sehat, namun kita terapkan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ungkapnya.

Dalam beberapa hari ke depan, para personel TNI tersebut akan melakukan rapid test untuk memastikan ada atau tidaknya personel yang terpapar Covid-19 dari klaster Pasar Antri.

”Kami sudah koordinasi dengan Wali Kota Cimahi, nanti personel kami akan rapid test atau kalau perlu swab test biar bisa memetakan penyebarannya,” jelasnya.

Pihaknya turut mendukung berbagai upaya yang dilakukan Pemkot Cimahi dalam antisipasi penularan virus tersebut semakin meluas.

”Kita akan support Pemkot Cimahi dan jajaran untuk melawan Covid-19. Ini untuk kepentingan bersama supaya wabah covid bisa segera selesai dan tidak menyebar lagi,” terangnya.(mg3/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan