Daya Group Distribusikan APD untuk Tenaga Medis dan Paket Sembako

Tidak lupa, bantuan nasi box ini juga diberikan kepada para tenaga medis di beberapa rumah sakit rujukan. Pendistribusian dilakukan oleh perwakilan karyawan Daya Group ke empat Rumah Sakit di wilayah Bandung dan Cimahi, yaitu Rumah Sakit Hasan Sadikin – Bandung, Rumah Sakit Dustira – Cimahi, Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu – Bandung, dan Rumah Sakit Umum Daerah Cibabat – Cimahi.

Di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, Daya Group bekerja sama dengan Kedai Sayur sebagai salah satu anak perusahaan Triputra Group memberikan donasi 1000 paket sembako untuk masyarakat sekitar yang  tidak memiliki penghasilan tetap dan tidak bisa beraktifitas karena terpaksa harus tetap tinggal di rumah. Donasi dalam bentuk paket sembako diberikan kepada warga sekitar lingkungan kantor PT Daya Adicipta Motora, yaitu di wilayah Cibeureum Bandung dan Baros Cimahi.

“Semoga bantuan ini  dapat meringankan beban yang dialami masyarakat dalam kondisi yang sulit ini. Kami seluruh karyawan Daya Group berharap dan berdoa semoga pandemik ini dapat cepat berlalu,” tandas Krisgianto. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan