Dukung Gerakan Dirumahaja, LinkAja Hadirkan Beragam Kemudahan

BANDUNG – Menjadi salah satu uang elektronik nasional membuat LinkAja menyuguhkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Tak hanya itu, dengan kemudahan ini LinkAja juga turut mendukung gerakan #dirumahaja yang saat ini sedang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut POH Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan platform pembayaran uang digital ini berupaya memaksimalkan kemudahan layanan nontunai.

“Di tengah periode pandemi Covid-19 yang penuh dengan tantangan, LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan pembayaran nontunai, yang diterapkan pada ekosistem kami yang lengkap. Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan  fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin, hingga berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online  yang kami hadirkan di fitur LinkAja berbagi,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres, Jumat (1/5).

Bagi masyarakat yang hendak membayar pajak, tak usah khawatir untuk ke luar rumah. LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, serta beberapa pajak lainnya di lebih dari 25 kota dan kabupaten di Indonesia dengan cashback sebanyak 50 persen.

Tak hanya kemudahan dalam pembayaran pajak, LinkAja juga memberikan promo payday cashback 15 persen bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Promo ini dapat dinikmati di berbagai merchant seperti Alfacart, Belanja.com, Blibli.com, Sociolla dan masih banyak lagi.

LinkAja juga turut memberikan dikungan kepada para pedagang UMKM serta pusat perbelanjaan lokal. Pengguna LinkAja bisa mendapatkan cashback sebanyak 50 persen setiap melakukan perbelanjaan di seluruh pasar tradisional, warung, serta pusat perbelanjaan ternama yang telah bekerjasama dengan LinkAja. Kendati demikian, promo ini hanya berlaku di akhir pekan, yakni pada Sabtu dan Minggu.

Tak lupa, LinkAja juga turut mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk gotong royong membantu sesama dan melakukan jal bermakna dengan Beramal dari Rumah #PakeLinkAja melalui fitur LinkAja Berbagi. Dengan lebih dari 290 donasi digital, dana yang terhimpun dari donatur akan disalurkan kepada yayasan, rumah ibadah, serta platform crowfunding seperti KitaBisa, BenihBaik, dan AtapKita.

Saat ini, LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token lsitrik, tagihan rumah tangga, serta iuran BPJS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan