bank bjb Raih Penghargaan TOP Digital Innovation Award 2020

Kehadiran piranti anyar ini juga akan mengakselerasi beberapa produk dan layanan elektronik serta digital banking yang telah jadi andalan seperti pengembangan e-money server based, integrasi bisnis digital dengan perusahaan fintech termasuk e-commerce, selfservice banking machine atau e-kiosk dan transaksi menggunakan chat bot.

Layanan digital yang dimiliki bank bjb juga didesain untuk turut menunjang kerja sama kemitraan dengan pemerintah daerah dalam bentuk elektronifikasi layanan pengelolaan keuangan daerah, antara lain dengan digitalisasi layanan publik, digitalisasi Pemerintahan Daerah dan mendukung program Smart City. Beberapa program kolaborasi dengan Pemerintah Daerah yang telah berjalan antara lain layanan Pembayaran PBB-P2, E-Channel Samsat (E-Samsat), Tabungan Samsat (T-Samsat), Samsat Jawa Barat Ngabret/Bergerak Cepat (SAMSAT Jbret), Samsat Banten Hebat (SAMBAT), Internet Banking Corporate (IBC) dan Kartu Kredit Pemerintah (KKP).

Penghargaan kali ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb di sektor inovasi digital. Sebelumnya, perseroan berhasil meraih predikat The Best Digital Banking Innovation dalam ajang Artajasa Award 2020 dan Innovative Company For Digital Transformation Implementation in Banking Services dalam ajang yang diselenggarakan Warta Ekonomi pada Februari 2020 lalu. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan