Cukup #DirumahAja, DAM Penuhi Kebutuhan Konsumen akan Motor Honda dari Rumah 

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat turut mendukung pemerintah dengan menganjurkan setiap konsumen setia Honda untuk tetap #DirumahAja. Jika tidak ada keperluan yang mendesak seperti berbelanja kebutuhan pokok, maka masyarakat diharuskan untuk tetap tinggal di rumah.

Di era modern ini, teknologi digital merupakan hal yang sangat membantu bagi konsumen untuk mendapatkan kebutuhan akan motor Honda dari rumah. DAM bersama seluruh jaringannya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan campaign terbaru melalui hastag #DirumahAja #bersamaHonda.

Untuk mencari informasi tentang sepeda motor Honda, konsumen dapat mengunjungi website resmi DAM di https://www.daya-motora.com atau bisa melalui Facebook Always Honda dan Instagram @AlwaysHonda.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat mendowload aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store dan apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Cukup dengan di rumah aja, konsumen akan mendapatkan kebutuhan motor Honda bisa dengan cara mengunjungi langsung https://linktr.ee/alwayshonda dan mengisi beberapa data yang wajib dilengkapi di website resmi DAM.

Nantinya, konsumen akan dihubungi oleh dealer atau sales people Honda terdekat baik secara telepon ataupun pesan singkat terkait pemesanan unit Honda yang diinginkan. Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi dealer atau sales people Honda melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian sepeda motor Honda.

Selanjutnya, untuk pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online dan jika konsumen akan melakukan pembayaran dapat melalui transfer ke rekening Dealer. Setelah proses selesai, konsumen hanya perlu tunggu #DirumahAja dan motor Honda akan diantar ke rumah konsumen.

Dalam hal pengiriman sepeda motor kerumah konsumen, DAM menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit sepeda motor sebelum dikirim ke konsumen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan