oleh

Pelatih Ajak Masyarakat Bersatu Demi Kemanusiaan

BANDUNG-Penyebaran virus korona yang terbilang masif di Indonesia sangat berdampak pada beberapa sektor. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai, virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini mulai menimbulkan dampak sosial di masyarakat.

“Banyak orang mengalami kesulitan karena virus korona ini. Pendapatan mereka menurun karena semuanya harus dilakukan dari rumah, lalu muncul ketidakpuasan dan mulai saling menyakiti, ” kata Robert, dilansir dari republikbobotoh.com.

Baca Juga:  Bertepatan Ultah PT PBB, Persib Bandung Luncurkan Jersey Tandang

Robert pun berharap semua pihak bisa bersatu untuk saling membantu satu sama lain. Pelatih asal Belanda tersebut mengajak warga masyarakat untuk bersatu demi kemanuasian.

“Saya harap, semua orang bisa bekerja sama-sama, bersatu demi kemanusiaan, jangan pedulikan warna kulit atau agama apa yang kamu anut. Yang terpenting sekarang, semua berdiri sebagai saudara,” harapnya.

Tak hanya itu, Tim Republikbobotoh.com (RBCOM) juga baru saja membagikan masker secara cuma-cuma. Tahap pertama pembagian masker tersebut disambut antusias oleh Bobotoh. Bahkan ratusan masker yang disediakan habis dalam hitungan hari.

Baca Juga:  Persib Bandung Incar Kemenangan di Laga Perdana Liga 1

Rencananya, RBCOM akan kembali melakukan aksi bagi-bagi masker tahap dua. Bagi bobotoh yang berminat silahkan pantau terus media sosial resmi RBCOM, baik Instagram, twitter, youtube, ataupun facebook. (bbs/tur)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga