JQR Salurkan Ribuan APD ke RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung

Menurut Ato, JQR sebagai unit reaksi cepat yang dimiliki Pemda Provinsi Jabar berupaya maksimal dalam merespons situasi dan perkembangan di masyarakat. Selain jemput bola ke lapangan dengan misalnya mendistribusikan bantuan langsung ke masyarakat, JQR juga memiliki gudang logistik yang terbuka bagi siapa yang mau membantu termasuk Bank bjb.

Tidak hanya ke RSHS Bandung, JQR juga telah mendistribusikan logistik yang diperlukan ke 27 kota/kabupaten. Saat ini, bantuan difokuskan juga ke wilayah Bogor, Bekasi, Depok yang sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Dalam percepatan penangangan COVID-19, Pemda Provinsi Jabar menggandeng banyak kalangan swasta untuk berpartisipasi membantu saat kondisi darurat nasional ini.

Sebelumnya, Pemda Provinsi Jabar menyalurkan empat alat ventilator yang satu unitnya seharga mobil kepada RSHS yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Penanggung Jawab JQR Hermansyah menyerahkan APD bantuan dari bank bjb kepada Direktur Umum dan Operasional RSUP Dr Hasan Sadikin (RSHS Bandung) Muhammad Kamaruzzaman, di Kantor Humas RSHS, Kota Bandung, Kamis (16/4/20). (Foto: Yana/Humas Jabar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan