Service Motor Honda di Jawa Barat Sambil Beramal

BANDUNG – Dalam rangka apresiasi tinggi kepada para petugas medis, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui aplikasi booking service bernama Daya Auto memberikan promo layanan khusus kepada konsumen yang melakukan servis motor Honda pada 7 April – 30 April 2020.

Apresiasi tinggi kami wujudkan melalui promo servis dengan tema Donasikan Servicemu untuk seluruh motor Honda di Jawa Barat.

Melalui aplikasi Daya Auto, para konsumen di Jawa Barat akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking tanpa antre melalui fitur booking service.

Konsumen sedang melihat promo Donasikan Servicemu di aplikasi Daya Auto yang dapat di unduh di Google Play Store.

Semua layanan yang diberikan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen karyawan Honda.

Program servis Donasikan Servicemu berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yang melakukan service melalui booking pada aplikasi Daya Auto. Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu.

Program ini berbentuk program promosi dengan memberikan reward berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp 20.000,- untuk konsumen dan donasi sebesar Rp 10.000,- dalam bentuk support bagi para petugas Medis, berupa makanan/vitamin/APD.

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat melalui aplikasi Daya Auto untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan.

Aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan, di antaranya adalah kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan