Lawan Korona, Podomoro Park Donasi untuk RSUD Soreang dan Korban Banjir di Kabupaten Bandung


Marketing GM Podomoro Park Bandung Tedi Guswana menyerahkan masker dan sembako bagi korban banjir  di Desa Bojongsoang, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Kamis (9/4/2020). (Podomoro Park For Jabar Ekspres)

Bantu korban banjir
Selain menyalurkan bantuan langsung kepada rumah sakit rujukan, Podomoro Park pun membantu warga Kabupaten Bandung yang terdampak banjir di tengah pandemi virus Korona.

Sebanyak 3.000 masker, beragam sembako, dan pompa air didistribusikan untuk meringankan masyarakat Desa Bojongsoang dan Desa Lengkong di Kecamatan Bojongsoang yang terdampak penyebaran virus Korona dan bencana alam banjir.

Kepala Desa Bojongsoang Acep Syahrul Mulyaman menuturkan, korban terdampak banjir langganan di desanya mencapai 1.000 jiwa. Bantuan masker dan sembako ini diharapkan bisa meringankan beban dan musibah yang menimpa warganya.

“Distribusinya akan diprioritaskan untuk warga Cikoneng yang berdekatan dengan lokasi Podomoro Park,” ucapnya.

Marketing GM Podomoro Park Bandung Tedi Guswana menyerahkan sumbangan masker, sembako, dan pompa air  bagi korban banjir di Desa Lengkong, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Kamis (9/4/2020). (Podomoro Park For Jabar Ekspres)

Kepala Desa Lengkong Agus Salam Rahmat menyatakan sangat mengapresiasi donasi dari Podomoro Park. Dia mengaku terharu atas kepedulian Podomoro Park terhadap keadaaan masyarakatnya yang tengah kesusahan.

Menurut dia, penyaluran bantuan masker dan sembako diupayakan untuk dibagikan kepada masyarakat secara merata. Sementara bantuan pompa air diharapkan dapat mengurangi dampak banjir cileuncang di sejumlah rukun warga.

“Bantuan sembako akan dibuat paket paket kecil agar dapat merata. Mudah-mudahan ke depan dapat terus bekerja sama dengan Podomoro Park untuk menyelesaikan masalah sosial di masyarakat,” tuturnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan