PT PBB Minta Semua Pihak Saling Mendoakan

”Yang paling penting mohon doanya mudah-mudahan semuanya bisa sehat dan da­lam lindungi Allah SWT, tidak cuman Persib saja, termasuk manajemen, pemain official karyawan,” kata Kusawara.

Atas nama Persib, dirinya juga akan selalu mendoakan Bobotoh agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Ia ber­harap kondisi ini bisa kem­bali normal sehingga kom­petisi bisa kembali bergu­lir. ”Saya juga mendoakan semoga semuanya kondisi negera ini, kondisi kesehatan masyarakat bisa pulih lagi, bisa normal lagi mudah mu­dahan ke depan liga bisa kembali berjalan,” ujarnya.

Kuswara menambahkan kini tim Maung Bandung ma­sih dalam status diliburkan dari aktifitas. Nick Kuipers cs juga menunggu kondisi ne­gara membaik agar kompeti­si Liga 1 2020 bisa kembali berjalan.

”Pokoknya sementara, Per­sib masih menunggu keada­an membaik, jadi intinya kita doakan kondisi ini bisa se­gera pulih, bisa teratasi semu­nya sehinga secepatnya liga bergulir lagi,” harapnya.

Sementara itu, Wander Luiz dinyatakan positif ter­jangkit Covid-19 usai menja­lani pemeriksaan, Jumat (27/3/20) lalu. Dalam ungga­han video di Instagramnya, Luiz mengaku tak memiliki gejala apapun saat dinyatakan positif. Menurutnya, untuk memperkecil penyebaran microorganisme virus, Persib memberi instruksi kepadanya agar mengisolasi secara man­diri di tempat tinggalnya.

Dokter tim Rafi Ghani men­gatakan segala kebutuhan dari pemain asal Brasil itu sudah disiapkan oleh mana­jemen. Bahkan fasilitas tem­pat tinggal Wander Luiz sangat mendukung untuk menjalani isolasi mandiri.

”Sudah diatur semuanya sama managemen. Kelihatannya sam­pai saat ini tidak ada kendala, karena tempat dia menjalani isolasi support positif buat Wan­der Luiz,” pungkasnya. (dbs/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan