oleh

Cegah Corona, Premier League Gelar Pertemuan

”Mengingat pengumuman dari Arsenal malam ini (Kamis malam) membenarkan bahwa pelatih tim utama mereka Mikel Arteta telah positif COVID-19, Premier League akan mengadakan pertemuan klub darurat mengenai pertandingan mendatang,” bunyi pernyataan pihak Premier League, seperti dilansir AFP.

Arteta dan Arsenal telah membenarkan virus corona telah menginfeksi pria berkebangsaan Spanyol berusia 37 tahun itu. ”Kami telah menutup pusat pelatihan London Colney setelah pelatih kepala Mikel Arteta menerima hasil COVID-19 positif,” bunyi pernyataan Arsenal di laman resminya, Kamis (12/3) malam.

Laga terdekat Arsenal, yakni tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-30, Sabtu (14/3) juga resmi ditunda lantaran kasus tadi. ”Ini sangat penting untuk kesehatan dan keselamatan setiap individu menjadi prioritas. Dengan itu pertandingan Sabtu ditunda,” kata kepala eksekutif Brighton, Paul Barber dalam sebuah pernyataan.

”Kami meminta maaf kepada semua penggemar atas ketidaknyamanan ini, tetapi kami percaya semua orang akan mengerti bahwa situasi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kami berharap Mikel Arteta cepat pulih,” pungkas Paul. (jpnn/rus)

CAPTION:

RAYAKAN KEMENANGAN: Pemain Liverpool memberikan selamat setelah Mohamed Salah sukses menjebol gawang Norwich City.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga