Kenalkan Program Harum Haji, Pegadaian Gelar Halal Lifestyle

BANDUNG – Untuk kali pertama,Pegadaian menggelar beragam kegiatan dengan mengusung tema Halal Lifestyle. Kegiatan tersebut berlangsung pada 28-29 Februari di Kantor PT Pegadaian Kanwil X, Jalan Pungkur No. 123-125, Kota Bandung.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan dari pusat yang diarahkan untuk menunjuk salah satu cabang Pegadaian di Bandung. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Pantia Pelaksana, Altsa Jusnidar kepada Jabar Ekspres di sela-sela acara, Jumat (28/2/2020).

Berdasarkan tema yang diusung, kegiatan ini mengenalkan halal stylist dan juga halal makanan yang dikhususkan untuk kaum muslim.

Altsa juga menjelaskan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan berbagai produk Pegadaian. Baik kepada masyarakat maupun kaum milenial.

“Tujuan kegiatan ini terutama untuk memasarkan produk pegadaian. Terutama kita di arrum haji, logam mulia, tabungan emas juga. Teknisnya,  masyarakat menabung emas mulai dari 0.01 gram, mulai dari 8.000-an, yang nantinya akan menjadi graman emas,” tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh berbagai perlombaan. Mulai dari lomba vokal grup anak-anak, vokal grup ibu-ibu, da’i, sampai hafiz quran.

Tak hanya itu, selebriti seperti Zaskia Adya Mecca juga turut serta mengisi seminar mengenai Moslem Entrepreneurship. Sedangkan Ust. Cholidi A. Alam akan menyampaikan seminar Ketika Cinta Berhaji.

Altsa berharap kegiatan ini mampu mengenalkan Pegadaian kepada berbagai kalangan. “Harapannya dengan kegiatan ini masyarakat lebih mengenal Pegadaian. Selain itu produk kita juga dikenal oleh para kaum milenial, muda, dan tua,” pungkasnya. (mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan