oleh

IM3 Ooredoo Hadirkan “Collabonation Meroket Bersama Compass”

”Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama.” ujar Fahroni.

Sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya akan dijual pada saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket: Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).

Aji Handoko, perwakilan dari Sepatu Compass menyampaikan, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara bagus.

”Ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ‘70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda, dan tidak saling ‘makan’ satu sama lain, membuat audience akan bingung ketika harus memilih. Sudut pandang berbeda dalam pengeksekusian sebuah kolaborasi brand sepatu dengan band,” ungkap Aji.

Sedangkan Kelompok Penerbang Roket akan memperkenalkan single terbaru mereka dalam tur ini. Band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, ini bakal membawakan lagu berjudul “Dikejar Setan” untuk pertama kalinya di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga