Tiwi Nikahi Seorang Pengusaha Tajir

JAKARTA – Kabar senang datang dari Tiwi eks T2 yang resmi diterima pada hari ini, Sabtu (22/2). Dia dipersunting oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha bernama Arsyad. Acara pernikahan digelar di salah satu tempat di Jakarta.

Kabar pernikahan Tiwi dibenarkan oleh Riri selaku manajer. Dia menyebut pernikahan Tiwi tidak diketahui media, karena memang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta diberikan sahabat terdekat.

“Memang acaranya tertutup, tamu undangannya juga enggak banyak hanya sekitar 200-an,” ucap Riri kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (22/2).

Menurut penuturan Riri, Arsyad menikahi Tiwi dengan mas kawin berupa cincin dan uang tunai yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Apalagi pernikahan Arsyad- Tiwi digali di tanggal cantik 22.02.2020, yang jatuh tepat pada hari ini.

“Uangnya sama dengan tanggal pernikahan. Kalau cincin berapa gramnya aku enggak cek detailnya sih Mas,” kelit Riri.

Lebih lanjut Riri mengatakan, Arsyad bukan berasal dari seniman atau figur publik. Lelaki beruntung yang menikahi Tiwi itu adalah pengusaha. “Dia orang biasa Mas. Iya, pengusaha,” ucapnya.

Sebelumnya Tiwi Diharapkan menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 2013. Dari pernikahan ini, Tiwi dianugerahi satu orang anak laki-laki. Belum disetujui pernikahan Tiwi- Shogo kandas pada 2017 lalu. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan