Hollywood Walk of Fame Jadi Spot Pembuka Skuad All-Star di Los Angeles

Dalam pesan itu, Konjen RI di Los Angeles mengucapkan terima kasih pada skuad All-Star yang telah membuat Indonesia karena mereka bisa hadir di Amerika Serikat. Terutama Los Angeles yang tak lain merupakan salah satu kiblat basket dunia.

“Datang ke West Coast adalah mimpi dari setiap pebasket atau yang pernah bermain basket untuk dapat bermain atau setidaknya mencicipi lapangan basket di sini,” ujar Wisnu membacakan pesan dari konjen.

Menurut konjen, dengan datang ke Los Angeles dan berlatih dengan coach dari NBA merupakan sebuah pencapaian luar biasa. “Kehadiran kalian di sini merupakan awal dari sebuah mimpi. Mimpi panjang seorang pebasket,” ucap Konjen.

Konjen juga mengingatkan bahwa legenda basket dunia yang baru saja tutup usia karena kecelakaan helicopter, Kobe Bryant juga mengawali karir profesionalnya berawal dari sebuah mimpi. “Sebuah mimpi tak akan berbuah kenyataan tanpa kerja keras. Ketika kalian merasa lelah dan capek latihan, ayo semangat! Ketika gagal, ketika kalian dipukul, jatuh, hancur, ayo bangkit lagi!,” tegasnya.

Tak lupa, Konjen juga mengapresiasi DBL Indonesia dan para partnernya yang telah berkolaborasi membuat sebuah program. Di mana program tersebut memberikan kesempatan pada semua anak muda Indonesia untuk bisa meraih mimpi mereka.

Dalam jamuan itu hadir pula Masany Audri, Direktur PT DBL Indonesia. Juga Adhi Parama Sugarda, corporate communication manager PT Honda Prospect Motor, serta Erwin Suganda selaku Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera (UBS).

“Kami semua di Los Angeles berharap agar kiranya program ini dapat terus berjalan untuk mencetak bibit-bibit handal ke depannya. Sudah saatnya pebasket kita dapat lebih bersaing di dunia internasional,” tegas konjen. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan